Buru Daftar Barudak !!!

Laman

Jumat, 13 Desember 2013

Cerita Cinta Horror Ira - Part 1

Ini mah bukan cerpen sebenernya teh, bukan oge tentang bima sakti anu aya jelema ternyata bisa nga-gedean. Ini mah cerita cicintaan yang sampe sekarang belum mendapatkan jawaban. Simak nya guys… bari ngopi, bari udud oge kalemkeun. Asal tong ninyuh kopi jang ngepel atau udud tapi di kemotan.


Cinta, semua orang ternyata butuh cinta. Tertawa, bahagia sampai kaya orang gila itu semua karena cinta. Dan aku adalah laki-laki jantan pencari cinta yang bernama Ira. Nama yang lucu namun belum saja mendapatkan jodohku. Hanya teman-teman yang selalu mengisi hati ini, tanpa pernah mengisi kantong saku ini. Udahlah jangan terlalu dianggap cicintaan mah bisi jomblo jiga aku :’(


Aku mah jomblo juga bahagia guys, aslina ini mah tanpa rekayasa semata. Ngan lamun nempo babaturan mamawa kabogoh jiga ngagiwing hayam teh sok hayang miluan di giwing atuhlah, aku teh gak mau ganteng aku nya sia-sia. Kata mamah aku oge aku teh ganteng yang tertunda, kata temen aku oge sama, aku itu ganteng yang tak bisa disadari. Punya temen-temen kaya mereka teh sok pengen tatangkepan bari morosotkeun calanana harepen guru ngaji tah meh disarunat dua kali.


Cinta ira yang terus berganti namun tak ada yang baleg. Ya inilah ira pencari cinta. Ih asa jiga bulan puasa yah pencari pencari teh, pencari warung nu buka misalna teh yah euys. Hahaha


Ada perempuan geulis nya jiga awewe ini mah bener lah, aku teh jol-ojol jiga budak sd da hese ngomong, kayak nya mah si eta teh udah suka sama aku terus melet aku, jadi aku teh gabisa ngomong apa-apa. Namanya teh Dita, aku teh deketan we terus pas si dita nya lagi jajan dikantin sekolah, sugan aja we dibayarin pan yah lumayan uang nya buat ditabung buat pak solar yang mau naik haji gening ih yang tukang bubur tea tau enggak? Enggak pasti lah da dirumah nya pada gak punya tipi jiga aku yah. Hih.


Si Dita teh suka lirik-lirik aku, liatin terus aku ya tau lah da aku mah ganteng pan jiga paul walker meskipun aku nya gabisa bawa mobil ge atuh yah baeweh kumaha aku naha sarewot euy? Ngajak gelut? Kela atuh ini lagi nulis heula ih jangan diganggu bisi poho lagi ya karasep garelis.


Si dita teh senyum-senyum kaya yang gelo, gelo in hati aku lah pasti etamah yah. Aku teh langsung cari nomor hp nya, minta ke sana-sini, ke warung nasi, ke tetangga, ke petugas Pln. Dan akhirnya dapatlah nomor si dita itu dari gosokan ale-ale. Rada ngenes kenapa gak dari tutup botol big cola aja biar bisa ke afrika numpak jerapah, hmmm.


Aku teh sms bari pengen kepo atuh biar gaul. Lagi apa, dimana, sama siapa, semalam berbuat apa, genjreeeeeng!


Seminggu deket sama si dita teh bikin flu ajalah, da tiap panggih pasti lagi hujan, ya sebagai laki-laki sejati aku teh kasih jaket aku ke dita. Aku mah biarin huhujanan juga da udah biasa, soalnya rumah aku mah ga ada atap nya guys. Kan biar bisa liat bintang-bintang. Iyah-in ajah weh.


Terus ketemu, si dita ngajak ke kost an nya. Aku teh degdegan gak ketulungan mikir sajajalan kenapa si dita ngajak aku ke kost an nya, bukanya apa-apa ngan sieun disuruh beberes mereun hih. Ngareres mikir teh hufffht. Pas nyampe teh aku langsung dikasih minum air, padahal mah gak haus ngan si dita nya liatin wae aku sama gelas. Dari pada dita merhatiin gelas mening merhatiin aku pan, jadi aku minum we eta air teh, tak lupa dikunyah gelas nya biar jiga kuda lumping.


Tak lama kemudian suara pintu terbuka, serepeeeetttt… “Dita siapa ini?” teriak lalaki yang tiba-tiba muncul diantara aku dan panto, juga wajah dita yang rewaseun liat aku mau berubah jadi kuda lumping. Dengan wajah lugu ku aku diam ngehuleng liatin si dita berantem sama si lalaki ituteh, si dita teh nangis gitu pan jadi jiga di film-film lah pokokonya mah. Aku teh diem we da sieun sok eta lalaki badan nya jiga truk anu gandengan gening hih :’(


Lalaki itu pun pergi dengan buru-buru jiga pemburu lah prĂ©cis pisan, sok bayangkeun dulu atuh yah plisss. Si dita pegang tangan aku sambil mewek minta anter ngudag lalaki nya. Aku yang gak tega melihat wajah si dita yang mewek langsung menggendongnya mengudag lalaki eta. Beuki tarik si dita mewek, beuki gak tega aku teh liatnya, gak nahan pisanlah bengeut si dita nya atuhlah jiga si dugong :’( aku teh ngebut ngudag lalaki na, si dita mewek bari gogorowokan, aku juga nurutan gogorowokan, bukan nya lebay guys tapi perut aku di ciwitan sama si dita sampe berlipat-lipat, hmm pliss jangan bilang kalian mikir aku gendut.


Pas udah diudag teh si dita turun ngagajleng. Nangkeup lalaki na bari mewek, lah aku juga tau ituteh nyusut leho lah apal, hmmm.


Si dita teh nyamperin aku terus harewos “maaf ya ra, aku mah da sebenrnyateh suka sama laki-laki itu.” Aku ngehuleng terus mandang wajah dita dalam-dalam, aku memegang pundak nya dan berusaha tegar untuk menjawab nya “aku siapa? Aku dimana? Kamu siapa? Toloooong!”



Bersambung…

6 komentar:

  1. aduh sedih mang hayang dahar :"( :"( :"(

    BalasHapus
  2. uh sedih euy nepi nyeri kulit beuteung :'((

    BalasHapus
  3. Anjisss,, menta tissu atulahh cirembay yeuh tina ceuli..

    BalasHapus
  4. Watir mang,tereh nepi garis finish jadi kbgh na klah PHP :'(

    BalasHapus
  5. si amang bisaan euy nyieun caritana, bisa nyieun urang seuseurian terus..haha...
    lanjutkanlah mang

    BalasHapus