Buru Daftar Barudak !!!

Laman

Senin, 27 Januari 2014

Cerita Cinta Horror Ira - Part 3

Hay barudak ku yang saya cintai dan saya banggakan. Puji syukur atas nikmat Tuhan yang bisa kita rasakan saat ini. Saya sebagai calon presiden berjanji akan memberikan bukti bukan janji semata. Saya akan menaikan derajat orang-orang jomblo dari pada yang sok ngumbar-ngumbar kemesraan dimana-mana, teu apal sugan mah eta teh DOSA BESAAAAAR !!!!!
Nu jomblo mah selalu tertindas, banjir jakarta saha sok nu disalahkeun? Nu JOMBLO guys! Naha? Soalnya pan jakarta banjir gara-gara hujan wae, sedangkan saha sok nu osok ngadoa hayang hujan? DA NU JOMBLO :'( kamari nempo dina tv warung nasi sabelah imah na babaturan, cenah jokowi teh bade nyieun sungai anyar jang cai nateh, mun ceuk mamang mah asa mening pang neangkeun pasangan jang nu jaromblo. Eta teh jalan terbaik jang jakarta meh teu banjir oge.
Kamari mamang nempo dina peta, jakarta adalah wilayah yang lebih banyak radar JOMBLO na dari wilayah lainya di jakarta. #Pray keun barudaaaaak !! :(((((
Dan saya sebagai calon presiden ke-JOMBLO an yang baru akan menyelesaikan cerita kamari gening lah nu nyieun galau tea :'( Hih

Kalian teh pada atoh ya kalau aku galau :"( apalagi kamari waktu 1 Anniversary da kalian mah ngabully ka aku teh, tararega ngadoakeun aku jomblona sing lila :"(((( , tapi lamun kalian tau mah aku teh jomblo gara gara kita gak jadian tau :"(  da kalian mah ga liat orang kaya aku mah udah hampir expired, jarang jarang muehehehe ~NahaCurhat :"((( tapi kalem weh aku mah, da kalian oge moal lila bakal jadi jomblo entah besok atau sekarang, hidup yang hanya sibuk melupakan mantan YEEAAAAH \m/ :"( meuni hese yah anying teh musingin kaditu inget kadieu inget geus ah skipkeun :"( pokonya mah kalian the best, kalian mah menikat loba yang berpartisipasi muehehehe love you pokonamah ka kalian mamang teh :*

pada ingin da kalian mah mamang nulis anu part 3 teh, hayoh weh di tagih asa di udag Depkolektor nyaho :"( HIH da kalian mah ga Sabirin ajiers :"( eeeh sabaran maksudana mah :"(

oke langsung barudak ieu behind the sceane na anu carita part 2 dibaca heula sateh da ini teh apa apanya kudu ngarti, meskipun hati ini selalu tak mengerti tapi ada kalanya logika harus beraksi.. NGARTI ? hanteu nya ? nya geus aing ge sarua hanteu :"(

*MANG BURU ARI SIA, GEWAT NYARITA ( barudak ngagorowok )

~KALEM ATUH MEN ( lalu si mamang garelut jeung polowers )

Aku Rikisyi
Aku Block Lesnar
Aku Rey Misterio
Aku Triple - H
Aku Big Show
Aku The Rock

IT IS SMACK DOWN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!  :(((((((((((((((
*geus ah geus ah aingah sok gagal pokus ari kieu teh cekidot barudak !!!

~Behind The Sceane
aku dengan pede nya mulai ngadeketan eta awewe tanpa ngapedulikeunnini si steve muehehehe :'( , ngajak nonton terus ngajak makan. Kita
mah deket juga jiga yang udah pacaran guys. Aku mah yakin ini cinta
sejati anu jiga di film dongeng. Pas malem ka dua minggu kita bersama,
aku niat mau nembak si eta awewe, pas udah nganter depan rumah nya aku
pegang tanganya sambil menatap matanya. Mata nya ada 2, indah pan yah
guys? Geulis lah rambut nya teh jiga yang suka papanasan gening nikoneng jiga jagong rasa balado pedas anjies.. LADAAA :'( Muehehe dan
semua kata sudah siap aku melihat dalam-dalam matanya bisi pan
ternyata penyihir, hehe hereuy ketang. Atuhda tegang mau nembak ini
teh hemmm. Dia melihat ke wajahku, aku melihat ke wajah nya. Lalu…

“Ginaaa! Jangan…”  ada sosok yang menggorowok


ternyata itu adalah seoseorang yang istimewa untuk si gina dia adalah
mantannya si gina..

*Perkenalan
Nama : USEP
Nama Lengkap : USEP TIKAIT

~SANYEEEEEEENG samarukna keur nguseup eta USEP TIKAIT :"( curiga tukang maok lauk :((

*GANDENG !! ARI SIA KUKULUTUS AJA :"(

~iya atuh sep iya maaf :"( usep tega usep JAHAT, jahat jahat jahat jahat jahaaaaaaaaaaaaaat :"((((((((((
*duh aku mah gimana yah ini  meuni gini bangeut anjiers uyuhan aku mah kalian daek macana :"( tapi sok weh tuluykeun, aku sayang kamu akkkkks :*


~Lanjut

Usep : gina where are you doing ?

Gina : hmmm aku.......

Usep : MANEH NANAONAN ETA PEGANG PEGANG LEUNGEN SI GINA ?

Aku : naon atuh aku mah da ini si gina tadi kacepet panto :"(

*lalu dengan emosi si usep nenggeul si ira HABEEEEEEEEK :"( nyampe ka ngagoler dan tidak bisa bangkit lagi, gina terdiam dalam lautan luka dalam... TILEULEUP MEN :"(

Gina : usep kok kamu kasar sih kok kamu jahat sama ira ?

Usep: dia ganggu kamu gina, dia berani pegang tangan kamu :"(

Gina : ya ga harus pake kekerasan juga dong

Usep : tapi gin....

Gina: udahlah, aku cukup sakit karena kamu, aku ga mau lagi deket kamu,
kamu itu kasar bikin elfeel tau gak :"(


~lalu gina pun menghampiri ira


Gina : ira bangun ra kamu ga apa apa kan kamu ga sleep in the dark kan ? ira banguuuuuuuuuuuun

Aku : bentar atuh tunduh keneh :"(

Gina : ARI SIA *HABEEEEEEEEEEK ~gina pun karena emosi jadi neunggeul si ira :"(

Usep : gina kenapa kamu nenggeul si ira ?

Gina : atuda aa aku teh kesel :”( EMOSI

Usep : iya atuh hayu gebugan lagi :”(

Gina : iya atuh hayu siap :”(


~lalu tiba tiba datang si steve ngegorowok WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOYYY


Usep : gina itu ada baladnya si steve, gmana atuh ini teh ?

Gina : kalem aa don’t panic ada aku ini, aku selalu ada buat kamu :”(

Usep : tapi tadi katanya kamu elfeel ?

Gina :  maafin gina yah a, jujur gina masih sayang,gina jadi suka ngelamunin aa, di setiap malem gina jadi suka gadang nemenin satpam jaga a :"(  tadi itu masa lalu a, sekarang ya sekarang ini saatnya kita bikin formasi a..

Usep : arek formasi 4-4-2 atawa 4-3-2-1

Gina : ari sia, sangahreupan  !! BELEGUG :”(?


*lalu si usep pun nyanhareupan si steve ~si setiawan tea :"(


Usep : aya naon maneh karbit ngomong gogorowokan kitu ?

Steve : eta si ira kunaon nepika ngagoler kitu :O

Gina : dia tunduh a mau sare katanya coba aja weh liat !


*steve nyamperkeun si ira, sedangakan gina lirik lirik usep dan ternyata mereka kabuuuuuur


Steve : wooooy kabur kamana ari sia hah :”((((((((((((((((((((((


*Usep dan gina pun pergi sambil dadah dadahan anu jiga monyetka si steve :”( steve dadah monyet steve dadaaaaaah MONYEEEEEET :"((((( Steve pun hanya bisa diam dan melihat mereka pergi dengan hare hare ajah :”(


Steve : ra hudang ra kamu enggak kunanaon kan ?

Aku : teu steve, nuhun nya steve berkat maneh urang teu jadi di gebugan sama mereka

Steve : nya ra itu lah gunana aing, datang saat ku maneh di butuhkeun

Aku : enya atuh da maneh mah ULTRAMEN


~lalu si steave pun ngagaya bari nonggengan JELEEGUUUUR


Aku : nanaonan ari sia ?

Steve : kapanan keur selebrasi atuh :”( muehehehe

Aku : ah maneh steve emang selalu bisa nyeiun aku seuri {}

Steve : akkkkkkkkkks iraaaa {}


*Ira dan steve sebagai sahabat yang baik mereka berpelukan, tapi enggak ciuman ini mah enggak :”( masa iya aku ciciuman sama marmot karbitan :”(


~ira pun di anterkeun ku steve ka imahna


Steve : nya ra ceuk urang ge si eta mah acan move on, ulah sok bedegong nepika terlalu berambisi boga kabogoh kan jadina maneh jiga kieu. dadas luar jero :"(

Aku : enya steave hampura yah steve urang roba ngariweuhkeun :”(

steve : enya ra teu nanaon, :”( geus kalem teu kudu memelas kitu
anjiers aku mah ga tega ra, ceep calm and keep strong aja :”(

aku : enya steve.

Steve : tah atuh ari geus nepi mah urang balik heula nya

Aku : enya steve, nuhun nya kahade balikna bisi aya nu ngagebugan :”(

Steve : SIAAAAAA :"((((((((


~ira pun cicing dan menglamun panjang tanpa akhir, nepika nulis puisi jang si gina


To my dear
   Gina Godzila :"(


Kenyataan memang tidak selalu sesuai dengan apa yang di inginkan.
Harapan tak semuanya meyakinkan, yang ada malah menyakitkan.
Hancur sudah semuanya, omonganmu hanyalah sebatas korong ungkapan kata pengantar.
Pengantar makanan yang tak luput dari keterlambatan.

Aku tidaklah hebat untuk memperjuangkanmu.
Aku bukanlah ultramen yang bisa makan semen.
Aku tidaklah sabar untuk menghadapimu.
Dan aku tidaklah kuat untuk melawanmu, karena aku kehabisan tenaga dalam dan belum sempat bertapa.
Maafkan aku, aku harus pergi.


~tah begitu lah ira menulis puisinya :”( entah kenapa aku mah da bingung sama si ira masa udah dadas sebelum berpacaran, kebayang kalau udah berpacaran mereun dia mah GALAU NOT DEAD :”( ripuuuuuuh maneh ra
:”( HIH. Ira pun galau dan dia hanya bisa diam di balik senyuman sang malam, entah gina menertawakan atau pun usep yang menertawakan :”( entahlah sudi barina ge eta si usep anjir make neunggeul aku :”(

Yah guys aku teh da ga tau atuh kunaon salah aku, aku teh kecewa, berat rasanya hate ini untuk melupakan apalagi untuk mengikhlaskan, meski hanya sebuah kisah sementara ini sebuah cinta yang harus di perjuagkan tapi entahlah kadang aku tidak merasa cukup kuat untuk mengejarnya apalagi untuk bertahan setelah di sia siakan, keinginan ini hanyalah sebuah angan. LUPAKAN LUPAKAN LUPAKAN !!!

~ira pun galau dan menjomblo berkat doa kalian :"( nuhun pisan :"(((((( setelah beberapa bulan kemudian, ira pun mulai mencari cinta sejatinya, entah itu kamu :* atau siapa, kita liat aja cerita selanjutnya oke :") :* lopyuuuuuuuuuuuuuuu :* <3 {}



Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar