Buru Daftar Barudak !!!

Laman

Kamis, 27 Maret 2014

Cerita Cinta Horror Ira - Part 5

hallo barudak hallo :"(
udah lama pisan yah kita ga becanda :"( anjir asa gmana aku mah euy ari ga nulis kaya gini teh padahal mah apa atuh teu pira nulis da lain ngored :"-((((

masih dalam kisah sama si tari barudak, ini masih dina lanjutan anu part 4 tapi aku teh rada bingung oge ini teh mulai ti mana :"( da bongan di setiap menulis kita harus mengingat :"( iraha aing mupon coba hayoh wae titah nyarita mah :"-(

semenjak apa yang telah terjadi semua bagai kertas usang tanpa ada sesemprotan atawa sesengitan, hidupku kering bagai busung lapar... hiks :"-((

aku galau tanpa ada seorang yang memang bisa mengisi hati, semua terasa hampa bagai kenalpot tanpa saringan.. aku tergoyak cabik oleh semua ocehan dan olokan :"-(( kapan mupon lah kapan bisa senang lah :"-(( coba aja kalian bayangin bro, batur sarenang ari aing ? batur di huapan ari aing ? batur di sarean ari aing ? :"-(( eeeeh engga ketang :"-(((((((

tah si ira teu bisa bangkit karena terlalu dalam memendam luka teuing karena emang nyaah teuing, teuing apa karena jomblo teuing tapi sudahlah ga penting :"( tah terus si ira memutuskan untuk datang lagi dan ngaperjuangkeun si tari, maklum dia mah pejuang cinta lain pejuang kemerdekaan :"-((

~tiba tiba si steave datang

steave : RA RA HEH ..... RA HEH SIA GOBLOG :"-(( ~BALEDOG

aku : NAON ARI SIA STEAVE GANDENG :"-(((

steave : si tari itu si tari ra..

aku : enya kunaon ?

steave : eta si tari tadi nanyakeun maneh

aku: wah ?

steave : enya ceunah kumaha si ira kabarna

aku : trus ceuk maneh kumaha ?

steave : nya di bejakeun weh sehat tapi rada gelo saeutik :"-((

aku : HAAAAAAR ARI SIA :"-(

steave : atuda kumaha ra, urang kudu bilang seperti apa dan bagaimana ? because of you galau in the dark unggal poe :"-((

aku: :"(

ira cuma cicing dan mengenang si tari anu baheula pernah aya dina hatena, ira cuma bisa mawa hatena ka masa di mana mereka bersama tapi apa daya sebuah ketulusan ira selalu memberikan cinta, dan memang kekuatan cinta itu ada :"-((

ira mencoba ngahubungi si tari tapi tari selalu sibuk :"( dia memang seperti itu dan tetap seperti dulu, bayangkeun ku kamu ti baheula nepika ayeuna tetep aja dia kaya gitu :"-(( emang kaga bete, sosok yang di inginkan tapi selalu mengabaikan, dan yang mengabaikan adalah dia yang akkkkkks teuing lah ga sanggup :"-((

lalu pada suatu malam dia ngesms ka aku :D

ra, aku sebenernya butuh kamu, aku butuh sosok kamu, terus aku bukan cuma sekedar malu untuk berkata "iya" aku sayang kamu, tapi aku sedih liat kamu, dan aku emang ga bisa kalau liat kamu terus kayak gini, hidup dalam sebuah bayangan mantan, aku datang buat kamu ra "jujur" meski aku mungkin gak tau diri tapi kali ini aku sadar diri, bukan karena sebab aku butuh kamu tapi memang iya itu adanya dan aku ga punya alasan banyak apalagi untuk sebuah keputusan yang sekarang aku pilih. kalau tuhan masih ngasih ijin apa kamu mau kita balikan ?

walaupun tuhan mengijinkan seharusnya kita kembali bersama ? aku terlalu sakit, aku kadang memikirkanmu di setiap malam, aku bukan hanya mengingat masa indah kita tapi semua rasa sakit itu selalu ada dan hati ini mempertanyakan siapa yang salah entah itu aku atau kamu.

tapi ra, aku juga tau seandainya kita bersama, semua rasa tidak mungkin ga ada yang beda, semuanya pasti ada perubahan, entah itu aku maupun kamu, kamu tau kan sejahat apa yang udah aku lakuin ?

iya aku tau dulu kamu selalu berusaha membuat aku benci, padahal di sisi lain kamu tau aku cuma mau hubungan kita baik baik aja. tapi kenapa tari kenapa ?

maaf ra aku begitu bukan atas apa yang aku mau, aku tau kamu sakit, tapi apa seharusnya aku mendapat perlakuan yang seperti ini, apa ini karma ?

entah itu karma atau apa itu urusan tuhan, aku tau kamu orang baik, tapi aku hanya ingin berhati hati dan ingin mencoba utuk pergi dalam semua ini. bye

begitulah barudak sekilas pabales bales smsna si ira jeung si tari.

nah abis itu teh mereka jadi akur biasa jadi babaturan, tapi nu ngarana mantan mah angger geus jadi babaturan oge nu ngarana rasa mah teu lengit pas harita, tapi angger ari waspada mah kudu da bisi dadas lagi :"-((

kusabab si ira asa ngarasa nyaman si ira boga rencana arek nembak deui :D kiiiiiiiiw ah

tah si ira teh arek nembak tapi kaburu si tari hayang nyarita pokna teh :"-((
sia mah miheulaan wae ih :"-((

tari : ra pengen curhat

ira : kamu kenapa ?

tari : aku ada yang nembak 2 orang aku bingung mesti milih yang mana

si ira reuwas entah eta kode biar si ira nembak atawa emang bener :"-(((
ternyata barudak anu ngarana saling mencinta oge ari kabiasaan jadi babaturan mah sok malah jadi eweuh rasa, kumaha weh si tari.

ira : ya kamu pilih yang bener bener aja, pilih salah satu jangan dua duanya ~padahal bari jeung dadas da tadina arek nembak

tari : iya aku udah tau kok siapa yang harus aku pilih

ira : iya sip atuh

tari : kamu kenapa ?

ira : aku engga apa apa kok :)

tidinya si ira ngajauh terus embung deui ngahubungi si tari :"-((

engkau datang untuk meminta maaf, tapi semua hanya sebuah ulasan kertakan hati semata.
maaf aku harus pergi dan aku tak seharusnya mencintaimu.
kamu hanya datang untuk sekedar mengingatkan dimana masa kita saling mencinta.
aku sudah tidak bisa karena aku terlalu sakit, meski kamu masih terus mencoba menunggu dan terus melihat ku untuk kembali itu adalah percuma, karena aku KECEWA :"-((((((((((((((


Bersambung. . .


carita selanjutna tungguan lamun purun oke :p love you :* buat kalian hayu geura lah bobogohan biar ga jomblo :"-((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar